pentaslotEVO 303MOGE 777
SUPER CEME
 Transformers: Rise of the Beasts (2023) Online Sub Indo - INDOFILM

Transformers: Rise of the Beasts (2023)

266 voting, rata-rata 7.4 dari 10

Transformers: Rise of the Beasts (2023) – Ini masih film tentang robot luar angkasa raksasa yang membicarakan sampah dan saling menabrak, tetapi “Transformers: Rise of the Beasts” lebih baik daripada kebanyakan penawaran di waralaba.

Extravaganza musim panas terbaru ini, berdasarkan mainan Hasbro, tidak mencapai ketinggian ” Bumblebee ” yang menyenangkan secara tak terduga dari tahun 2018. Tapi itu jauh lebih unggul dari lima blockbuster hiruk-pikuk Michael Bay yang disutradarai antara 2007 dan 2017. Steven Caple Jr. (“ Creed II ”) mengambil alih kendali kali ini, menghadirkan fokus naratif dan koherensi visual yang sangat kurang di masa lalu. Anda benar-benar dapat melihat apa yang terjadi dalam rangkaian aksi raksasa, yang selalu merupakan nilai tambah.

Penggemar lama mungkin akan menikmati nostalgia masa kecil saat melihat karakter tercinta ini hidup kembali. Selain Autobots—dipimpin seperti biasa oleh Optimus Prime dan disuarakan oleh Peter Cullen dengan ciri khasnya—“Rise of the Beasts” juga menampilkan Maximals dari serial TV “Transformers: Beast Wars” dan berbagai penjahat intergalaksi yang melakukan penawaran planet- melahap Unicron ( Colman Domingo ). Mereka semua mengejar doohickey McGuffiny kuno yang sama yang sangat kuat dan dapat menyebabkan kerusakan besar.

Tapi apa yang membuat “Rise of the Beasts” cocok untuk semua orang adalah kenyataan bahwa itu menunjukkan perhatian yang mengejutkan dengan manusia yang terjebak di tengah pertempuran epik antara yang baik dan yang jahat. Itu jarang terjadi dalam serial ini, yang lebih dikenal dengan jenis film Bay yang hambar dan olok-olok yang memicu rintihan. Skenario, dikreditkan ke lima orang, memberikan kesempatan kepada Anthony Ramos dan Dominique Fishback yang disukai untuk membuat karakter yang mungkin kita pedulikan.

Dan ya, memang terdengar kontradiktif untuk mengatakan: “Saya ingin lebih banyak kemanusiaan dalam film saya tentang makhluk dunia lain yang berpura-pura menjadi mobil dan truk.” Tapi itulah yang membuat “Rise of the Beasts,” dan “Bumblebee” set tahun 80-an Travis Knight menonjol.

Ini sebenarnya bukan sekuel dari “Bumblebee”, tetapi dimulai segera setelah itu pada tahun 1994 dan sebelum peristiwa ” Transformer ” pertama. Jadi ini semacam prekuel dan semacam reboot. Apa pun itu, itu terjadi di Kota New York pra-Giuliani yang kumuh di mana Noah Diaz dari Ramos adalah mantan ahli elektronik militer yang mencari pekerjaan untuk menghidupi keluarganya. Ini termasuk adik laki-lakinya yang menggemaskan, Kris ( Dean Scott Vazquez), yang menderita penyakit kronis. Pada saat yang sama, di sebuah museum di Pulau Ellis, Elena Fishback berjuang untuk membuktikan dirinya sebagai ahli artefak yang memiliki pengetahuan melebihi usianya. Keduanya adalah anak muda kulit berwarna yang berulang kali diremehkan dan dipinggirkan oleh orang kulit putih yang bertanggung jawab, yang memberikan lebih banyak konteks dan kritik sosial daripada yang biasanya kita lihat di film-film ini.

Mereka berdua menemukan diri mereka terlempar ke dalam perburuan Kunci Transwarp yang sangat penting — Noah ketika dia mencoba mencuri Porsche yang ternyata adalah Autobot, Elena ketika dia mempelajari patung baru yang datang ke lab dengan simbol misterius di atasnya. Salah satu bagian paling menyenangkan dari “Rise of the Beasts” adalah bolak-balik antara Ramos dan Pete Davidson sebagai pengisi suara Mirage, mobil sport yang cerdas. Peran tersebut menuntut Davidson untuk menunjukkan kepribadiannya yang tidak sopan dan menyenangkan. Ini casting yang sempurna, dan itu mungkin karya terbaiknya.

Pemukul berat lainnya di antara pengisi suara termasuk Michelle Yeoh sebagai Maximal falcon Airazor yang agung, Ron Perlman sebagai gorila yang mengaum Optimus Primal, dan Peter Dinklage sebagai Scourge yang kejam, pemimpin Terrorcons yang merupakan tangan kanan Unicron. Cristo Fernández yang selalu menawan pada dasarnya melakukan kepribadian Dani Rojas yang cerah dari “Ted Lasso” sebagai bus Volkswagen tahun 1970-an bernama Wheeljack, tetapi tetap menyenangkan. Lagu klasik hip-hop tahun sembilan puluhan dari A Tribe Called Quest, Wu-Tang Clan, Diggable Planets, The Notorious BIG, dan lainnya sangat cocok dan memberikan getaran yang menular.

Tapi pada akhirnya, “Rise of the Beasts” melakukan apa yang harus dilakukan oleh setiap film Transformers: diakhiri dengan rangkaian pertarungan yang tampaknya tak ada habisnya di mana bongkahan logam besar yang mengilap saling bertabrakan dengan berisik. Efek khusus yang lebih kecil dan lebih intim lebih mengesankan daripada potongan besar ini; Mirage berevolusi dalam banyak cara keren yang terlihat taktil dan realistis, misalnya. Tapi sementara klimaks ini tidak memusingkan dan tak berkesudahan seperti yang sering terjadi, itu masih agak membosankan dibandingkan dengan aksi yang datang sebelumnya.

Ada juga masalah mendasar bahwa tidak ada taruhan nyata: Kami tahu apa yang terjadi pada karakter ini, dan mereka tidak hanya baik-baik saja tetapi juga bertahan untuk beberapa film lagi. Dan tentu saja, adegan mid-credit menunjukkan bahwa masih banyak lagi yang akan datang dari dunia sinematik ini, karena selalu ada lagi yang akan datang. Jadi sebaiknya Anda memasang sabuk pengaman. Situs Nonton Film Online Gratis : indofilm.tv

Oleh:
Diposting pada:
Tagline:Unite or fall.
Rating:PG-13
Kualitas:
Tahun:
Durasi: 127 Min
Negara:
Rilis:
Bahasa:English, , Español
Anggaran:$ 200.000.000,00
Pendapatan:$ 171.045.464,00